Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Jalur USB Andromax G2

Dear sahabat Ningrat Cell, kali ini kang Inung akan kasih tips mengenai Jalur USB Andromax G2, seperti umumnya Handphone jaman sekarang yang kebanyakan mempunyai fitur SmartPhone, sehingga pemakaiannya menjadi tak mengenal waktu, akhirnya baterai cepat habis karena penggunaan yang berlebihan. Apalagi dengan hadirnya Power bank atau baterai portable yang bisa di bawa kemana saja, semakin membuat membuat Smartphone tidak pernah beristirahat. Makanya penyakit yang satu ini menjadi langganan yang biasa kang Inung service, ganti konektor charger.

Andromax G2
Andromax G2 memang agak unik dalam proses charging, jika data USB rusak, akibatnya Android anda tidak bisa di casm walaupun konektor positif dan negatif masih nyambung
untuk itu, tidak ada salahnya saya share jalur USB Andromax G2 untuk anda, karena kemarin saya cari di google images, penulis tidak menemukannya dengan kata kunci tersebut atau menggunakan KW Andromax G2 USB ways, berikut gambar tersebut.

Jalur USB Andromax G2
Sebagai tips, ini berlaku untuk semua Smart Phone anda, untuk membuat awet conector charger android, gunakan selalu kabel USB asli anda dimanapun dan kapanpun anda melakukan pengecasan, baik lewat powerbank ataupun dengan arus listrik di tempat anda berada, gunakan selalu kabel USB hanya 1 saja.
begitulah sedikit share tentang Jalur USB Andromax G2 untuk anda yang berani melakukan perbaikan sendiri. semoga bermanfaat.

6 Responses to "Jalur USB Andromax G2"

  1. Mau tanya gan.andromax g biar suport usb gmn caranya ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal solder aja sesuai tutorial diatas

      Hapus
    2. Maksud saya kan g2 itu gak suport usb otg.nah supaya bisa suport usb otg kan harus memasukkan kode debug itu kan.kode udah tahu.dan udah saya masukkan ke kode debug.tapi kok gak bisa centang ya?ada solusi lain gak gan? Makasih

      Hapus
    3. simple kok, ganti aja hp yg udah support OTG
      jd gk perlu repot2 -_-
      atau manfaatin promo ganti hp dari smartfren yg support otg :)

      Hapus