Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR C 5502

Sony mengeluarkan sebuah Ponsel baru bagi Kamu dengan berbagai macam keunggulan yang terkandung di dalamnya. Ponsel ini bernama Smartphone Sony Xperia ZR C 5502 yang memiliki keunggulan anti-air dan mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter. Kemampuan Ponsel ini dimaksimalkan dengan kamera 13.1 megapiksel yang menakjubkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut semakin hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan dengan dukungan prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap.
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR C 5502

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR C 5502

Smartphone Sony Xperia ZR C 5502 dirancang dengan ukuran yang cukup besar dengan bagian belakang yang dilapisi material kaca memberikan kesan elegan dan mewah. Walaupun dikemas dengan ukuran yang cukup besar, bentuknya slim dengan sentuhan elegan yang menyelimutinya akan senantiasa memberikan kesan menawan kepada Kamu pada saat menggunakannya.

Nikmati tiap momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan 4.5" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine 2 beresolusi 1280 x 720 piksel memberikan Kamu kenyamanan dalam menonton video dan fitur entertaiment lainnya dengan kualitas gambar yang jelas, jernih dan tajam. Dengan mengaktifkan fitur 'BRAVIA Engine' kontras dan ketajaman layar akan ditingkatkan sehingga warna-warna tampil cerah dengan saturasi tinggi. Dilengkapi juga dengan layar yang anti gores, Kamu tak perlu khawatir ketika penggunaannya.

Salah satu keunggulan dari Smartphone Sony Xperia ZR C 5502 terletak pada kameranya yang beresolusi 13.1 megapiksel dengan sensor gambar Exmor RS. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama).

Didukung dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon APQ8064 berkecepatan 1.5 GHz dipadu RAM sebesar 2 GB, Kamu dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat, tanpa lag. Kamu juga tak perlu tersesat karena handphone ini telah dilengkapi dengan Google Maps. Smartphone Sony Xperia ZR C 5502 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play. Untuk memori internalnya, Ponsel ini telah diberikan kapasitas 8 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Kamu memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 2300 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Smartphone Sony Xperia ZR C 5502 memiliki kemampuan anti-air dan anti debu. Dengan kemampuan bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter. Setiap port dan slot pada dilengkapi dengan penutup yang sangat rapat. Dalam keadaan basah, Kamu dapat tetap menggunakan layar sentuh yang ada berkat teknologi wet finger tracking dari Sony.

Spesifikasi Detail Sony Xperia ZR C 5502

Network
GSM / HSPA / LTE

Body
Dimensions : 131.3 x 67.3 x 10.5 mm (5.17 x 2.65 x 0.41 in)
Weight : 138 g (4.87 oz)

Display
Type : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 4.5 inches
Resolution : 720 x 1280 pixels

Platform
Chipset : Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro
CPU : Quad-core 1.5 GHz Krait
RAM : 2GB
Memory : 8GB

Camera
Primary : 13.1 MP, f/2.4, autofocus, LED flash
Secondary : VGA
Video : 1080p@30fps, HDR

Battery
Removable Li-Ion 2300 mAh battery

Daftar Harga Baru dan Bekas Sony Xperia ZR C 5502

Sony Xperia ZR C 5502 Baru : 4,4 jt
Sony Xperia ZR C 5502 Bekas : 3 jutaan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR C 5502"

Posting Komentar