Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C, Smartphone Lenovo Vibe C hadir sebagai jajaran Ponsel premium dengan harga yang terjangkau. Kamu akan terkesima sejak pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 1 GB dan sistem operasi 5.1 Lollipop menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Selain itu, untuk urusan multimedia, dengan kamera berresolusi 5 MP, abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan.
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C

Manjakan mata Kamu dengan kejernihan dan kecerahan layar 720 x 1280 yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas HD dan ketajaman 16 juta warna berukuran 5". Kamu akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi.

Untuk dapur pacunya dibekali prosesor Quad Core dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepat dan stabilnya ketika membuka dan mengerjakan berbagai aplikasi sekaligus. Dengan performa prosesor prima ini, nikmati pula bermain game tanpa lagging atau eror karena aplikasi yang terlalu berat.

Smartphone Lenovo Vibe C juga telah dibekali sistem operasi Android OS 5.1 Lollipop untuk mengunduh aplikasi favorit Kamu pada Google Play. Untuk memori internalnya, Ponsel ini telah diberikan kapasitas 16 GB, serta memori eksternal yang memiliki kapasitas maksimal 32 GB. Dengan kapasitas baterai Li-Ion 2300 mAh, memberikan Kamu fleksibilitas lebih untuk menggunakan Ponsel ini lebih lama.

Salah satu keunggulan dari Smartphone Lenovo Vibe C terletak pada kameranya yang beresolusi 5 megapiksel dengan LED Flash dan auto-fokus. Kamu juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Abadikan setiap momen istimewa Kamu bersama keluarga dan teman dengan Ponsel dari Lenovo satu ini.

Kamu tetap dapat menggunakan jaringan LTE untuk berselancar di internet dengan kecepatan tinggi dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Kamu, Ponsel ini juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth v4.0 membantu Kamu berbagi file dengan teman atau keluarga.

Spesifikasi Detail Ponsel Lenovo Vibe C

Network
GSM / HSPA / LTE

Body
Dimensions : 143.5 x 71.8 x 9 mm (5.65 x 2.83 x 0.35 in)
Weight : 166 g (5.86 oz)

Display
Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.0 inches
Resolution : 720 x 1280 pixels

Platform
Chipset : Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
CPU : Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
RAM : 1GB
Memory : 16GB

Camera
Primary : 5 MP, autofocus, LED flash
Secondary : 2 MP
Video : 720p@30fps

Battery
Removable Li-Ion 2300 mAh battery

Daftar Harga Baru dan Bekas Lenovo Vibe C

Lenovo Vibe C Baru : 1,1jt
Lenovo Vibe C Bekas : 800 ribuan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C"

Posting Komentar