Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Solusi Andromax AD686G Bootloop, Brick, Gagal Flashing, 9006

Solusi Andromax AD686G Bootloop, Brick, Gagal Flashing, 9006 untuk sobat yang pusing kemana-mana tapi gak tahu solusi yang didapat digoogle, silahkan simak tutorial Service Andromac C berikut, agar HH sobat bisa hidup lagi.
Well, Penyakit yang terjadi karena gagal Flasing, Brick maupun Bootloop kadang membuat deg-deg an setiap Insan Pengoprek Android. Tapi itulah resiko yang kudu diambil jika menginginkan HH nya bisa maksimal.
Solusi Andromax AD686G Bootloop, Brick, Gagal Flashing, 9006

Solusi Andromax AD686G Bootloop, Brick, Gagal Flashing, 9006

Suatu hari kami mendapatkan 2 Kasus Andromax C AD686G kondisi 9006 terdeteksi di PC saat USB di koneksikan ke HH tersebut. Langsung Vonis kami adalah Jtag, yups, perlu alat Jtag seperti RIFF yang mampu membuat Andromax C menjadi 9008 saat koneksi ke PC, Saya mencoba memberikan Solusi memperbaiki Andromax AD686G anda dengan biaya seminimal mungkin jika jiwa anda adalah peng Oprek Android Sejati hehe. Kalau sobat gk punya alat tersebut silahkan datang ke tempat servis yang punya Riff dan minta jadiin Andromax agan menjadi kondisi 9008 dengan biaya 75rb (hanya jtag bro proses paling 15-30 menit), dan bila agan ada yang area Semarang dekat tempat ane, silahkan datang ke tempat kami di Jl. Pahlawan Semarang.
berikut penampakan Jtag Andromax C dengan Riff Box

Jtag Andromax C dengan Riff Box

begitu HH agan sudah menjadi 9008, langsung Hajar pake QPST untuk mengembalikan Loader 9008 ke 9006 sehingga device Andromax AD686G dikenali raw nya dan bisa di flashing lagi dengan TF UPDATE EG902.v1:2

sekedar tips dari kami, Kalau di flash pake QPST selalu muncul image Download failed. Cookie(if present) not received, ganti file repair QPST nya (hex+MBN) pakai punya cross A28 (kasus ini jarang terjadi di kami, jadi itu misal keadaan emergensi /trik doang)

Silahkan Download Bahan TF Update disini
NB:
Extract Bahan tersebut, Satukan Isi dari semua folder tersebut menjadi satu (Cut isi Folder APPS, ARM, CONF ) di root folder  EG902.v1

Ada beberapa kasus Andromax C di jtag tidak mengubah menjadi USB 9008, karena rusak IC EMMC nya, untuk kasus tersebut, solusi cuma ganti IC emmc.


6 Responses to "Solusi Andromax AD686G Bootloop, Brick, Gagal Flashing, 9006"

  1. share link 8X25Q_msimage.mbn dan MPRG8X25Q.hex dong plis banget

    BalasHapus
  2. Alamat lebih tepat nya dimana mas? Mau unbrick Andromax i3

    BalasHapus
  3. minta link hex+MBN pakai punya cross A28 donk

    BalasHapus
  4. Gan mau nanya dong, aku udah coba semua tapi pas proses flashing nya pake QPST itu kok failed terus, padahal step"nya udah betul semua, gimana mas yah solusinya, hh ku andromax e2 .. 😞

    BalasHapus
    Balasan
    1. semisal tetep failed walaupun dicoba bbrp file, artinya partisi udah rusak, solusi direct emmc

      Hapus