Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Reset Andromax C AD686G bootloop, lupa patern, Aplikasi error

Tutorial Service HP - Kali ini admin akan share tutorial Reset Andromax C AD686G bootloop, lupa patern, Aplikasi error sehingga HP SmartFren sobat bisa noramal kembali, cara ini berbeda dari tutor sebelumnya yg membahas Andromax Gagal Flashing sehingga terjadi 9006 saat di detek USB.
Untuk kasus Lupa patern maupun password atau masalah softbrick lainnya, kita bisa me reset ulang Andromax C tersebut dengan cara format 3 jari
Reset Andromax C AD686G bootloop, lupa patern Aplikasi error

Bahan Reset Andromax C AD686G

Untuk reset andromax C sobat, tidak perlu dibawa ke tempat servis, jadi menghemat ongkos 50ribu xixixi,, saya biasa tarik ongkos segitu, yah, ntu lah kalau jadi orang ngerti, hal kecil saja bisa jadi duit.
berikut bahan2 untuk Reset Andromax C AD686G bootloop, lupa patern, Aplikasi error

Cara Hard Reset Andromax AD686G

Cara Hard Reset pun terbilang mudah, sobat hanya perlu extrak bahan yang saya berikan diatas, kemudian kopikan file EG902.v1 ke dalam MMC sobat.
setelah bahas dimasukkan ke MMC, dalam keadaan mati tekan bersamaan tombol volume UP + Volume down + power sampai muncul proses Recovery pada layar andromax C sobat
berikut penampakannya

proses Recovery

Jika sudah muncul Recovery seperti gambar diatas, sobat tinggal tunggu sekitar 10-15 menit sampai preses Recovery berakhir dengan indikator keterangan suruh merestart ulang HH agan dengan cara menekan lama tombol power.
Mudahkan cara Reset Andromax C AD686G bootloop, lupa patern, Aplikasi error yang telah saya sampaikan, semoga Tutor diatas membantu menyelesaikan masalah sobat, salam.

12 Responses to "Reset Andromax C AD686G bootloop, lupa patern, Aplikasi error"

  1. hp ane gamau ngecas gan, setiap dicas cuma mucul logo smart terus gambar petir warna merah, ga muncul tabung ijo, padahal udah ditungguin lama. kira2 itu kenapa? pake cara di atas bisa ga gan?

    BalasHapus
  2. hp ane gamau ngecas gan, setiap dicas cuma mucul logo smart terus gambar petir warna merah, ga muncul tabung ijo, padahal udah ditungguin lama. kira2 itu kenapa? pake cara di atas bisa ga gan?

    BalasHapus
  3. gampang gan, ganti batrei aja kelar

    BalasHapus
  4. hadeh ko bacaanya failed to open file/mmc/eg902.v1/conf/ad686.xml , with error no -1 ! ? gmana tuh

    BalasHapus
  5. ntu file di letakkan di mmc ya
    kalo tetep gk bisa, coba cek file di folder tersebut sudah ada belum
    kalo file ada dan tetep gk bisa, format dulu mmc, trus copy file unduhan ke mmc

    BalasHapus
  6. ko bootingnya lama ya
    hanya sampai logo smartfren saja

    BalasHapus
  7. coba di wiping lagi, kalau tidak berhasil, di TF Update

    BalasHapus
  8. udah berhasil di tf update,lalu ane pencet power lama ,tetep aja kaya ga ada yg berubah masih ke lock pattern , ada solusi ga ?

    BalasHapus
  9. misal udah dilakukan sesuai tutorial diatas dan kasus tidak berubah, biasanya ic flash udah ke protect, solusi dirext emmc atau ganti ic flash

    BalasHapus