Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Spesifikasi dan Harga Tablet Asus ZenFone Go

Tablet Asus ZenFone Go (ZB690KG) memiliki desain yang ergonomis yang dilengkapi dengan sudut yang melengkung sehingga terlihat cantik. Bentuknya sangat elegan sehingga nyaman untuk dipegang.
Bingkai metalik yang terbuat dari teknologi NCVM (Non Conductive Vacuum Metallization) memberikan tampilan yang berkualitas tinggi dan juga melindungi bagian layar.
Spesifikasi dan Harga Tablet Asus ZenFone Go

Spesifikasi dan Harga Tablet Asus ZenFone Go

Prosesor Qualcomm Quad-Core Snapdragon membuat ZenFone Go dapat melakukan berbagai macam kegiatan dalam waktu yang sama dan juga pengalaman bermain game yang luar biasa.

Tablet Asus ZenFone Go (ZB690KG) memiliki 77% screen-to-body ratio dengan layar beresolusi HD IPS 1024 x 600 dengan sudut hampir 178° yang menghasilkan gambar yang lebih tajam dan juga jelas dibandingkan smartphone pada umumnya.

Kamera Belakang 8MegaPixel milik ZenFone Go yang dilengkapi dengan diafragma besar f/2.0 dapat menangkap gambar dengan cantik dan juga berkualitas tinggi layaknya kamera profesional. Kamu dapat mengabadikan setiap momen berharga Kamu dengan
sempurna!

Asus ZenFone Go memiliki dua slot kartu SIM disatu perangkat, memungkinkan Kamu untuk menggunakan satu perangkat untuk bisnis dan pribadi. Desain canggih antena ZenFone Go menghasilkan kinerja menakjubkan, bahkan diarea dengan signal yang buruk sehingga Kamu tidak akan melewatkan panggilan penting. Desain ini juga membantu menghemat daya baterai.

Tablet Asus ZenFone Go (ZB690KG) memiliki daya tahan baterai hingga 735 jam sehingga ia bisa standby hingga 1 bulan! Dengan 12 jam untuk web browsing dengan 3G, 16 jam untuk web browsing dengan wifi, dan 20 jam waktu bicara 3G.

Spesifikasi Detail Asus ZenFone Go

Network
GSM / HSPA

Body
Dimensions : 188 x 101.4 x 8.9 mm (7.40 x 3.99 x 0.35 in)
Weight : 270 g (9.52 oz)

Display
Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 6.9 inches
Resolution : 600 x 1024 pixels

Platform
Chipset : Qualcomm
CPU : Quad-core
RAM : 1GB
Memory : 8GB

Camera
Primary : 5 MP or 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Secondary : 2 MP
Video : 1080p@30fps

Battery
Non-removable Li-Ion 3480 mAh battery

Daftar Harga Baru dan Bekas Tablet Asus ZenFone Go

Tablet Asus ZenFone Go Baru : 1,4 jt
Tablet Asus ZenFone Go Bekas : 1 jutaan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Tablet Asus ZenFone Go"

Posting Komentar