Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3, Sebuah Flagship dengan harga terjangkau. Seperti yang kita mimpikan tentang bodi berbahan metal, fingerprint recognition, dan baterai berkapasitas 4000 mAh yang sangat besar semuanya hadir pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 3. Prosesor Mediatek Helio X10 yang ditemukan pada smatphone flagship kini tersemat di dalamnya sehingga menghasilkan performa yang lebih cepat. Rasakan betapa cepatnya Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 dengan dukungan memori RAM 3 GB untuk kualitas multitasking yang stabil. Fitur fingerprint unlock yang terdapat pada bagian belakang mampu membaca sidik jari dengan kecepatan mencapai 0.3 detik, sangat cepat dibandingkan dengan smartphone lainnya. Bodi metal pertama yang digunakan oleh Xiaomi pada smartphone ini memberikan kesan yang elegan dan autentik. Jika orang lain mengkhawatirkan smartphone mereka kehabisan baterai, maka tidak untuk Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 yang menggunakan baterai super besar dengan kapasitas 4000 mAh.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 yang dijual dengan harga berbeda karena memiliki dua varian yaitu RAM 2GB serta 3GB hadir menjadi kado yang cukup spesial sebagai penutup tahun 2015. Bicara smartphone spesifikasi tinggi dengan harga ramah kantong, nama Xiaomi mungkin yang ada di baris terdepan sebagai pahlawan pencetus android murah. Hal ini sudah mereka buktikan melalui rentetan produk ciptaannya, dan terbukti khususnya untuk pasar di Indonesia jajaran handphone terbaru Xiaomi selalu ditunggu kehadirannya.

Kelebihan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 yang bisa dirasakan pada saat membuka buka lockscreen smartphone karena nggak perlu repot menggunakan kombinasi angka atau huruf (password). Lebih aman dan praktis, Anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan fitur terbaru yakni sensor fingerprint yang ada di sisi belakangnya. Kecepatan sensor tersebut bakal terasa optimal karena hanya membutuhkan waktu 0,3 detik untuk membaca sidik jari Anda yang telah didaftarkan pada Xiaomi Redmi Note.

Kamera utama Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 beresolusi 13 MP yang tergolong cukup besar untuk smartphone harga 2 jutaan. Dan tidak hanya itu, kamera tersebut juga telah dilengkapi fitur Auto-phase detection. Intinya, fitur ini memungkinkan Anda mengunci fokus objek foto dengan cepat kurang dari satu detik. Sementara di sisi depan terdapat kamera 5 MP. Kegiatan memotret Anda bisa dilakukan dengan lebih nyaman dan lama karena Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 juga dibekali baterai jumbo berdaya 4.000 mAh.

Spesifikasi Detail Xiaomi Redmi Note 3

Network
GSM / HSPA / LTE

Body
Dimensions : 150 x 76 x 8.7 mm (5.91 x 2.99 x 0.34 in)
Weight : 164 g (5.78 oz)

Display
Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.5 inches
Resolution : 1080 x 1920 pixels

Platform
Chipset : Mediatek MT6795 Helio X10
CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
RAM : 3GB
Memory : 32GB

Camera
Primary : 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary : 5 MP, f/2.0, 1080p
Video : 1080p@30fps

Battery
Non-removable Li-Po 4000 mAh battery

Daftar Harga Baru dan Bekas Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 Baru : 1,8 jt
Xiaomi Redmi Note 3 Bekas : 1,4 jutaan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3"

Posting Komentar