Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3+ Dual

Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual melanjutkan sejarah desain Sony dengan sudut lekuk bingkai aluminium anggun, panel kaca tempa yang kuat, dan tombol daya dengan desain unik. Dengan dimensi hanya 6,9 mm dan 144 gram, desain Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual lebih tipis dan ringan dari yang pernah ada, dan begitu nyaman digenggam. Pilih dari empat warna memikat yang sesuai dengan selera dan gaya hidupmu.
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3+ Dual

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3+ Dual

Kedap air dan tahan debu, Sony Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual memiliki peringkat IP65/IP68 yang mengesankan, sehingga Ponsel dual SIM ini kedap air dan tahan terhadap partikel debu yang sangat kecil.

Lanskap memukau untuk selfie memikat kini dengan keistimewaan kamera dua kali lipat, Baik sedang memotret kaki langit di malam hari atau menggunakan kamera depan untuk memotret penampilanmu, hasil fotomu akan seindah momen sesungguhnya. Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual adalah Ponsel yang menghadirkan teknologi kamera Sony yang inovatif di kamera depan dan belakang. Untuk foto yang bersih, dengan cara apa pun kamu memotret.

Sony menciptakan Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual menjadi seefisien mungkin pada tiap detail, dan menggabungkannya dengan baterai yang luar biasa kuat. Hasilnya adalah Ponsel yang menghadirkan daya selama hingga dua hari. Sehingga kamu bisa menggunakan Ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai dalam perjalanan pulang dan tetap menggunakannya keesokan harinya.

Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual didukung oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 810 terbaru. Prosesor Octa-core 64-bit canggih ini menghadirkan kecepatan hingga 50% lebih cepat daripada prosesor pendahulunya sambil menghemat daya baterai. Menjalankan banyak aplikasi bersamaan, menjelajah web dengan waktu memuat secepat kilat, dan streaming video tanpa putus. Prosesor asinkron memastikan Ponsel-mu hanya mengonsumsi daya sesuai kebutuhan, tanpa membuangnya ketika tidak dibutuhkan.

Masa depan suara di Ponsel-mu, Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual menghadirkan teknologi suara Sony terbaru, untuk pengalaman mendengarkan sebening kristal.

Layar besar Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual yang berukuran 5.2” lebih terang dari yang pernah ada. Tak hanya begitu terang saat cahaya rendah, Smartphone Sony Xperia Z3+ Dual bercahaya di segala kondisi pencahayaan. Tingkat kecerahan layar yang tinggi berpadu dengan teknologi peningkatan kontras dari Sony menghasilkan tampilan tajam meskipun di bawah sinar matahari terik.

Spesifikasi Detail Sony Xperia Z3+ Dual

Network
GSM / HSPA / LTE

Body
Dimensions : 146 x 72 x 6.9 mm (5.75 x 2.83 x 0.27 in)
Weight : 144 g (5.08 oz)

Display
Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.2 inches
Resolution : 1080 x 1920 pixels

Platform
Chipset : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU : Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x2.0 GHz Cortex-A57)
RAM : 3GB
Memory : 32GB

Camera
Primary : 20.7 MP, f/2.0, 25mm, autofocus, LED flash
Secondary : 5.1 MP, f/2.4, 1080p@30fps, HDR
Video : 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR

Battery
Non-removable Li-Ion 2930 mAh battery

Daftar Harga Baru dan Bekas Sony Xperia Z3+ Dual

Sony Xperia Z3+ Dual Baru : 7,4 jt
Sony Xperia Z3+ Dual Bekas : 6,5 jutaan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3+ Dual"

Posting Komentar