Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser

Smartphone Asus Zenfone 3 Laser adalah Ponsel dengan fokus hanya 0,03 detik untuk menangkap gambar jelas secara instan, dan dilapisi dengan logam untuk tingkat kemewahan berikutnya dengan gaya tak tertandingi. Fokus dalam sekejap, meningkatkan keanggunan Kamu, dan selalu menembak pada kecepatan cahaya, semuanya hanya dengan Smartphone Asus Zenfone 3 Laser.
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser

Generasi terbaru PixelMaster 3.0 mengangkat fotografi Smartphone Asus Zenfone 3 Laser jauh di atas stKamur Ponsel lainnya. Untuk menangkap keaslian dunia nyata, PixelMaster 3,0 dilengkapi dengan sensor 13MP, lensa aperture f/2.0 yang besar, dan laser auto-focus untuk setiap jarak dan pencahayaan instan yang jelas hanya dalam 0,03 detik. Dengan electronic image stabilization (EIS), Kamu dapat menghasilkan video bebas blur, dan sensor koreksi warna otomatis untuk menghasilkan warna sesungguhnya pada fotografi, membuat Kamu lupa semua hal tentang fotografi Ponsel karena revolusi PixelMaster 3.0 telah hadir disini.

Kamera belakang Smartphone Asus Zenfone 3 Laser telah dilengkapi teknologi laser auto-focus generasi ke-2 untuk menangkap gambar yang jelas secara instan hanya dalam 0,03 detik. Ponsel akan menembakkan sinar laser untuk mengukur jarak pada kecepatan kilat. Laser auto-focus bahkan mempercepat fotografi close-up, dan memberikan kompensasi untuk jarak ekstra yang diciptakan oleh lensa yang menjauh selama framing - sehingga setiap tembakan tajam, jelas, dan ditangkap secepat jari Kamu menekan!

Smartphone Asus Zenfone 3 Laser memiliki prosesor 64-bit yang kuat - Qualcomm Snapdragon 430. Dengan kinerja yang luar biasa dan kekuatan-efisiensi yang unggul Kamu akan menghasilkan foto-foto tajam dengan kecepatan luar biasa, merekam, dan mengedit video FHD tanpa menghabiskan baterai. Dan dengan memori bult in hingga 4GB, Smartphone Asus Zenfone 3 Laser menjalankan setiap aplikasinya dengan cepat dan lancar!

Dengan baterai 3000mAh yang besar dan fitur hemat daya yang canggih, Smartphone Asus Zenfone 3 Laser membuat Kamu terhibur lebih lama, dimana pun Kamu pergi.

Spesifikasi Detail Asus Zenfone 3 Laser

Network
GSM / HSPA / LTE

Body
Dimensions : 149 x 76 x 7.9 mm (5.87 x 2.99 x 0.31 in)
Weight : 150 g (5.29 oz)

Display
Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.5 inches
Resolution : 1080 x 1920 pixels

Platform
Chipset : Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU : Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
RAM : 4GB
Memory : 32GB

Camera
Primary : 13 MP, f/2.0, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Secondary : 8 MP, f/2.0
Video : 1080p@30fps

Battery
Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Daftar Harga Baru dan Bekas Asus Zenfone 3 Laser

Asus Zenfone 3 Laser Baru : 2,9 jt
Asus Zenfone 3 Laser Bekas : 2,3 jutaan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Laser"

Posting Komentar