Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Spesifikasi dan Harga Ponsel Selfie Vivo V5 Plus

Spesifikasi dan Harga Ponsel Selfie Vivo V5 Plus, Kini Kamu dapat menikmati fitur dual camera yang berkualitas dengan resolusi 20 megapiksel dan 8 megapiksel. Gambar yang Kamu abadikan dapat mengakomodasi fitur pencahayaan yang unik dan khas. Akses Ponsel ini juga didukung dengan teknologi pengenal sidik jari yang responsif untuk melindungi fitur secara optimal. Vivo V5 Plus juga mendukung penggunaan fitur multi-tasking dalam bentuk layar yang ramping dan modern. Ponsel ini sangat cocok untuk dapat digunakan mengakomodasi kesibukan yang padat dengan dukungan baterai yang lebih tahan lama.
Spesifikasi dan Harga Ponsel Selfie Vivo V5 Plus

Spesifikasi dan Harga Ponsel Selfie Vivo V5 Plus

Stunning, Clear Camera, Vivo V5 Plus memiliki fitur kamera depan yang menakjubkan dengan hasil akhir yang jernih dan detail. Kamera depan dengan resolusi 20 megapiksel dan 8 megapiksel dapat Kamu manfaatkan untuk mengabadikan foto yang kualitasnya setara dengan kamera DSLR. Efek pencayahaannya juga dapat memberikan kualitas fotografi yang cantik dan tetap terlihat alami.

Sleek and Remarkable Design, Ukuran layar 5,5 inci dengan bentuk tepi yang melengkung memberikan sentuhan bezel yang elegan. Perlindungan dari lapisan Corning Gorilla glass pada layar Ponsel ini juga mampu melindungi fungsi sentuhan tetap optimal selama dioperasikan. Selain dapat dioperasikan dengan responsif, Kamu juga dapat beraktivitas dengan lebih percaya diri.

Multi-tasking In A Breeze, Vivo V5 Plus dilengkapi dengan fitur Smart Split 2.0 yang mampu membuat aktivitas multi-tasking Kamu lebih mudah. Meski sedang menonton video, Kamu dapat membalas pesan masuk dengan membagi layar menjadi dua bagian. Aktivitas Kamu dapat dinikmati dengan lebih praktis dengan penggunaan waktu yang lebih efektif.

Advanced Fingerprint Recognition, Kamu dapat menikmati dukungan fitur pendeteksi sidik jari yang canggih untuk memberikan akses pengunci Ponsel yang lebih nyaman. Teknologinya sudah ditingkatkan dengan sensor akses yang dua kali lebih responsif dan lebih terkendali.

Spesifikasi Detail Vivo V5 Plus

Network
GSM / HSPA / LTE

Body
Dimensions : 152.6 x 74 x 7.3 mm (6.01 x 2.91 x 0.29 in)
Weight : 158.6 g (5.61 oz)

Display
Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.5 inches
Resolution : 1080 x 1920 pixels

Platform
Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
RAM : 4GB
Memory : 64GB

Camera
Primary : 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Secondary : Dual 20 MP + 8 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps

Battery
Non-removable Li-Ion 3160 mAh battery

Daftar Harga Baru dan Bekas Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus Baru : 3,2jt
Vivo V5 Plus Bekas : 2,7 jutaan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Ponsel Selfie Vivo V5 Plus"

Posting Komentar