Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Spesifikasi dan Harga Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime

Spesifikasi dan Harga Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime, Nikmati mudahnya berkomunikasi dengan teman Kamu hanya dalam satu genggaman dengan Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime. Hadir dengan layar sebesar 5 inch, Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime mampu menyajikan kemudahan berkomunikasi yang luar biasa di ujung jari Kamu. Dibekali dengan CPU quad-core dengan kecepatan 1.4GHz, Ponsel ini mampu memberikan performa yang cukup optimal sehingga Kamu dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dan cepat.
Spesifikasi dan Harga Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime

Spesifikasi dan Harga Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime

Performa Optimal Galaxy J2, Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat video HD dengan mudah dengan Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime. Ponsel ini dibekali prosesor quad-core berkekuatan 1.4GHz, RAM sebesar 1.5 GB serta sektor penyimpanan internal 8 GB yang dapat Kamu gunakan untuk menyimpan foto dan video Kamu bersama orang-orang terdekat.

Bidikan kamera Lebih Tajam, Abadikan momen-momen berharga Kamu dengan Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime. Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP, Ponsel ini mampu mengabadikan momen-momen berharga Kamu bersama teman Kamu dimanapun Kamu berada. Gunakan built-in flash pada kamera depan untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

Lakukan Video Call dengan Mudah, Tak hanya dibekali kamera utama, Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Kamu gunakan untuk melakukan video call bersama teman Kamu. Selain itu, Kamupun juga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Kamu dengan mudah bersama Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime.

Baterai Tahan Lebih Lama, Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai Kamu. Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime dibekali dengan baterai removable Li-Ion berkapasitas 2600 mAh yang dapat Kamu andalkan.

Spesifikasi Detail Samsung Galaxy J2 Prime

Network
GSM / HSPA / LTE

Body
Dimensions : 144.8 x 72.1 x 8.9 mm (5.70 x 2.84 x 0.35 in)
Weight : 160 g (5.64 oz)

Display
Type : PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.0 inches
Resolution : 540 x 960 pixels

Platform
Chipset : Mediatek MT6737T
CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
RAM : 1.5GB
Memory : 8GB

Camera
Primary : 8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Secondary : 5 MP, f/2.2, LED flash
Video : 720p@30fps

Battery
Removable Li-Ion 2600 mAh battery

Daftar Harga Baru dan Bekas Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung Galaxy J2 Prime Baru : 1,4jt
Samsung Galaxy J2 Prime Bekas : 1 jutaan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Ponsel Samsung Galaxy J2 Prime"

Posting Komentar