Ningrat Cell - Service HP cina, Iphone, Android, BB (Blackberry) Semarang

Spesifikasi dan Harga Vivo Y55S

Ponsel Vivo Y55S hadir dengan dukungan panel IPS LCD capacitie touchscreen yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna sehingga kualitas layarnya begitu cemerlang dan mumpuni. Selain itu Ponsel dengan layar 5.2 inchi ini juga telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 282 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya begitu cemerlang dan bening. Selain itu permukaan layarya juga telah mendukung kemampuan multitouch yang resposnif dan telah mengusung kaca layar 2.5D Curved Galss. Bukan hanya itu saja, layar Smartphone Vivo Y55S ini juga telah dilengkapi dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.
Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo Y55S

Spesifikasi dan Harga Vivo Y55S

Antarmuka yang ditawarkan oleh Ponsel Vivo Y55S ini mengusung antarmuka Funtouch OS yang elegan dan friendly. Bahkan dengan banderolan harga terjangkau dikelasnya telah mengusung sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur terbaru. Sayangnya kekurangan Smartphone Vivo Y55S ini memang belum didukung dengan sensor fingerprint meskipun berlabel harga yang cukup terjangkau.

Berlanjut menuju dapur pacu yang ditawarkan oleh Smartphone Vivo Y55S dengan banderolan harga kompetitif ini. Di dalam bodinya tertanam processor Octa-core dengan top speed 1.4 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 430. Processor tersebut bahkan mendukung komputasi 64 Bit yang handal. Apalagi kinerjanya juga diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan berbagai aktivitas dan multitasking dengan begitu lancar bahkan tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri hadir dengan dukungan GPU Adreno 505 dengan kualitas grafis yang begitu halus nan mulus.

Untuk urusan desain, spesifikasi Smartphone Vivo Y55S ini sendiri mengusung desain yang begitu stylish dengan menawarkan empat sudut yang membulat. Selain itu di bodi belakangnya juga terlihat stylish dengan finishing brushed metalik cantik dengan pilihan warna casing emas dan pink. Bodinya cukup ramping hanya 7.5 mm saja dengan dimensi 147.9 xx 72.9 mm. Untuk bobot Smartphone Vivo Y55S sendiri mencapai 142 gram yang masih tetap nyaman dalam genggaman tangan.

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Smartphone Vivo Y55S ini sendiri mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan tipe Micro dan Nano. Selain itu Ponsel ini juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu Ponsel ini juga mendukung jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA serta jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Smartphone Vivo Y55S ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth serta microUSB.

Berlanjut menuju review Smartphone Vivo Y55S pada bekalan kamera yang ditawarkan dengan label harga menengah ini. pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah didukung fitur LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang begitu bening dan cemerlang. Selain itu Ponsel ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD bening yakni 720p@30fps. Berlanjut menuju bekalan kamera yang ada dalam Smartphone Vivo Y55Sdimana memiliki kamera depan 5 MP disertai fitur Screen Flash yang menghasilkan gambar selfie begitu bening dan cerah.  Kamera depannya juga mendukung video call dan video chatt.

Berlanjut menuju ruang penyimpanan dalam Smartphone Vivo Y55S ini dimana dibekali dnegan kapasutas penyimpanan besar. Didalamnya terdapat memori internal 16 GB untuk menampung segala macam file pengguna serta unduhan aplikasi dan game. Bahkan sobat masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan akrtu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang. Selain itu Smartphone Vivo Y55S juga didukung dengan fitur Smart Split 2.0.

Baterai yang ditanamkan dalam Ponsel Vivo Y55S ini sendiri memiliki kapasitas 2730 mAhd ari Li-Ion yang terbilang standart. Namun baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 270 jam lamanya.

Spesifikasi Detail Vivo Y55S

Network
GSM / HSPA / LTE

Body
Dimensions : 147.9 x 72.9 x 7.5 mm (5.82 x 2.87 x 0.30 in)
Weight : 142 g (5.01 oz)

Display
Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.2 inches
Resolution : 720 x 1280 pixels

Platform
Chipset : Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
RAM : 2GB
Memory : 16GB

Camera
Primary : 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Secondary : 5 MP, f/2.2
Video : 1080p@30fps

Battery
Non-removable Li-Ion 2730 mAh battery

Daftar Harga Baru dan Bekas Vivo Y55S

Vivo Y55S Baru : 2,1 jt
Vivo Y55S Bekas : 1,7 jutaan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Vivo Y55S"

Posting Komentar